Senin, 17 Januari 2011

Kulitmu Mencerminkan Gaya Hidupmu

Tau kah kamu kalo kesehatan kulit kita itu juga dipengaruhi oleh gaya hidup yang kita jalani? Nah makanya, jika kita mau terlihat cantik, kita juga harus menyesuaikan gaya hidup kita menjadi lebih sehat.

Kita bisa kok tau gaya hidup kita sudah baik atau belum dengan memperhatikan kulit kita. Jika kulit kita terlihat bercahaya, terasa lembab, kenyal, tidak kasar dan tidak terlalu berminyak, itu artinya kulit kamu sehat dan gaya hidupmu bisa dikatakan sudah cukup baik. Yang perlu kita lakukan adalah menjaga kesehatannya dengan rajin mengkonsumsi vitamin E.

Nah sebaliknya, kalo kulitmu terlihat kusam, terasa kering, kurang elastis, kering, dan terlalu berminyak, itu tandanya kulit kamu tidak sehat dan dengan sendirinya, kecantikanmu perlahan memudar.

Wah gawat nih! Gimana donk caranya buat balikin kesehatan kulit dan kecantikan kita? Ya itu dia, kita harus perlahan mengubah dan menata gaya hidup kita menjadi lebih sehat. Untuk itu, Natur-E kasih sedikit saran yang bisa jadi masukan buat kamu memulai perubahan. Check these out!

Tidur Teratur
Tidur yang berkualitas memberikan dampak yang sangat positif buat kulit kita. Ketika tidur, otot-otot muka kita mengalami relaksasi yang membantu menyamarkan garis halus dan keriput di wajah. Selain itu, posisi berbaring saat tidur akan mengurangi stress gravitasi yang dialami kulit setelah seharian tubuh kita berada dalam posisi tegak. Ketiadaan ekspresi wajah saat tidur juga memungkinkan sel-sel kulit kita untuk menjalani proses peremajaan dengan maksimal.

Olah Raga Rutin
Olahraga membuat penampilan kulitmu jadi lebih baik. Dengan berolah raga, sirkulasi yang terjadi dalam tubuh terpompa lebih cepat. Hal ini sangat baik untuk mempercepat detoksifikasi tubuh dan regenerasi sel, yang pada akhirnya membuat tubuh serta kulitmu terlihat makin segar. 

Perbanyak Makan Buah dan Sayur
Kalo yang satu ini udah bukan rahasia umum lagi bakal bikin kulit kita jadi lebih sehat. Buah dan sayur mengandung banyak vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang diperlukan kulitmu untuk memperbaiki sel-selnya agar kamu dapat selalu terlihat cantik.

Sayangi Kulitmu
Lindungi kulitmu dari terpaan buruk radikal bebas dengan selalu rajin mengkonsumsi vitamin E alami. Vitamin ini bisa dengan mudah kamu dapetin dari berbagai bahan makanan yang mengandung vitamin E alami dan juga dengan mengkonsumsi Natur-E yang berisi sari vitamin E alami secara teratur, mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar