Selasa, 14 Desember 2010

Agar Rambut Cepat Panjang

rambut-panjangTerkadang kita mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan dalam kehidupan sehari-hari, pasti itu.  Salah satunya adalah potongan rambut yang gagal. Sudah bayar mahal-mahal ke salon berharap menganti penampilan agar lebih fresh, lebih cantik dan lebih menarik eh malah gagal total. Bukannya lebih menarik bentuk rambut kita malah jadi ga karu-karuan.  Setiap masalah pasti ada cara mengatasinya. Untuk potongan rambut yang gagal total salah satu solusinya adalah memanjangkan rambut agar bisa dirapikan kembali modelnya.
Sebenarnya mudah saja untuk mempercepat proses memanjangnya rambut. Ada beberapa macam tips yang bisa kita lakukan.
1. Hindari keramas setiap hari
Keramas setiap hari akan membuat rambut kering karena tidak memberi kesempatan kulit kepala untuk memproduksi minyak yang melembabkan rambut. Kelembaban yang minim akan membuat rambut gampang patah.
2. Menggunakan pemanas
Penggunanaan pemanas seperti hairdryer dan catok rambut akan membuat rambut rapuh sehingga gampang patah atau rontok.
3. Menyisir rambut lebih sering
Menyisir rambut disamping membuat rambut tampak rapi juga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru. Gerigi dari sisir secara langsung memijat kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut baru.
4. Masker rambut
Bukan cuma wajah yang perlu dimasker tapi rambut juga membutuhkan nutrisi ekstra. Menggunakan masker rambut secara berkala dan teratur dapat mempercepat proses memanjang rambut. Masker rambut ada dua macam kimiawi (dengan treatment salon) atau yang alami. Pergunakan sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar