Sabtu, 05 Maret 2011

Merawat Rambut Setelah Rebonding



Setelah direbonding rambut menjadi kering dan patah..cara merawatnya....
  1. Hindari menyisir rambut dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya secara berlebihan, karena hal ini akan merusak akara rambut anda.
  2. Jangan terlalu sering menggunakan peralatan styling. Bila anda harus melakukanya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling hingga tak terlampau panas dan merusak rambut.
  3. Perhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut, Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian produk karena kedua kandungan tersebut dapat membuat rambut menjadi kering dan bertambah rusak.
  4. Penggunaan produk treatment secara rutin akan mengatasi beragam problema rambut kering, kusam, rontok, bahkan juga mampu mengurangi ketombe.
  5. Bersihkan rambut secara rutin menggunakan shampoo berkandungan lembut dan selalu akhiri ritual keramas dengan menggunakan conditioner. Tips ini akan menjadikan rambut lebih bervolume, nampak sehat, dan ekstra berkilau.
  6. Untuk mempertahankan hasil rebonding sebaiknya gunakan shampoo perawatan kkhusus yang disarankan sesua dengan kondisi rambut.
  7. Gunakan juga conditioner untuk menjaga kelembaban rambut dan mencegah rambut cepat rusak.
  8. Hindari pewarnaan rambut, paling tidak 2 sampai 4 minggu dan lakukan perawatan untuk mengembalikan vitalitas rambut setiap seminggu sekali.
  9. Hindari kebiasaan menjepit atau mengikat rambut terlalu lama terutama jika baru selesai perawatan
  10. Mintalah saran penata rambut untuk produk yang bisa digunakan dirumah.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar