Sabtu, 05 Maret 2011

Ubah Penampilan Rambut Dengan Wig, Hair Clip atau Hair Extension

Dibandingkan dengan pria, wanita akan lebih cepat bosan dengan penampilannya, karena itu mereka memilih untuk shopping dan pergi ke salon untuk perawatan diri dan mencoba sesuatu yang berbeda guna merubah penampilan dirinya. Salah satu yang dilakukan adalah dengan pemakaian wig, hair clip ataupun hair extension. Berikut langkah - langkah dalam melakukan perubahan pada rambut kamu:
Coba mengenakan rambut berwarna lebih terang! Jika kamu memiliki warna kulit yang bisa serasi dengan wig berwarna terang, tidak ada salahnya kamu mencoba. Pilihlah model rambut yang berbeda dengan rambut asli kamu. Jika selama ini rambut asli kamu bertekstur lurus, cobalah untuk mengenakan rambut berwarna terang model keriting atau pun sebaliknya.
Bereksperimen model dan warna rambut! Jika kamu mempertimbangkan untuk melakukan pengecatan pada rambut asli, tetapi masih bingung untuk pemilihan warna yang sesuai, maka bereksperimenlah terlebih dahulu. Coba berbagai model rambut wig dan warna-warna yang berbeda.
Pakai klip rambut (hair clip)! Klip rambut adalah cara paling cepat untuk menambah panjang dan ketebalan rambut kamu. Dengan bantuan klip rambut, akan membuat penampilan kamu berbeda dari sebelumnya. Meskipun tidak seindah rambut yang alami, tetapi klip rambut dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan dapat digunakan berulang kali.
Rambut ekstension (hair extension)! Proses pemanjangan rambut dengan metode ini telah menjadi trend saat ini. Pastikan rambut ekstension kamu adalah rambut asli, sehingga hasilnya akan lebih bagus dan tahan lama. Pilihlah rambut ekstension yang tebal sehingga kamu akan lebih hemat. Rambut ekstension tidak disarankan bagi kamu yang memiliki kulit kepala sensitif.
Simpanlah wig, hair clip dan hair extension di dalam kotak agar terhindar dari himpitan barang lain yang akan 'mematahkan' atau merusak tekstur rambut. Jangan lupa untuk mengeluarkan wig, hair clip dan hair extension yang tersimpan, lalu angin-anginkan sesekali. Pegang wig, hair clip dan hair extension, lalu goyang perlahan untuk kembali mendapatkan tekstur rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar